Xperia duo, Ponsel Android SE Pertama dengan Prosesor Dual-core?

Sebuah bocoran kembali muncul dari China yaitu gambar dari sebuah smartphone yang disebut sebagai Sony Ericsson (Xperia) duo. Dari nama yang disandangnya tersebut dapat diperkirakan bahwa gadget ini kemungkinan akan menjadi handset dual-core pertama Sony Ericsson. Sebelum ini Sony Ericsson juga pernah memakai istilah 'duo' yang kemudian dirilis resmi sebagai Mini Pro 2 sebagai penerus Xperia mini pro.

Sony Ericsson Xperia duo ini terlihat cukup bagus dengan layar yang hampir memenuhi sisi depan. Diperkirakan ukuran layarnya lebih besar dari 4,2 inci yang digunakan pada Sony Ericsson Xperia arc. Terlihat juga ada tombol-tombol navigasi khas Android yang berupa garis krom tipis, sesuatu yang menjadi ciri dari jajaran ponsel Xperia. Cara penulisan model yang dimulai dengan huruf kecil juga menjadi acuan bagi handset Android yang ada di jajaran Xperia.seperti Xperia arc dan Xperia neo.

Dari gambar juga diperkirakan bahwa Xperia duo menjalankan lapisan antarmuka Android dari Sony Ericsson yang kemungkinan berisi integrasi Facebook yang baru. Masih belum jelas apakah kamera yang digunakan adalah Exmor R kamera 8MP seperti di Xperia arc atau memakai sensor 16MP dengan memanfaatkan chipset dual-core yang dipasang.

Apakah Sony Ericsson sudah menyadari kesalahannya dengan tidak mengembangkan Android dan sekarang sedang bergegas mengejar ketertinggalan itu dari para pesaingnya? Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Sumber
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Xperia duo, Ponsel Android SE Pertama dengan Prosesor Dual-core?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel