Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Akhir-akhir ini Negara kita sedang dilanda demam tablet. Semua vendor beramai-ramai mengeluarkan produk tabletnya, termasuk Acer yang tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan tablet perdananya, Iconia Tab A500. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sebutan paling pas untuk Acer ini. Iconia Tab A500 merupakan tablet pertama di Indonesia berbasis sistem operasi Android Honeycomb yang memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah bukan tidak beralasan untuk gelar tablet ini. Lihat saja dari dapur pacunya, Iconia Tab A500 telah dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce. Maka tidak mengherankan jika ke tiga game HD pada tablet tersebut kekika dimainkan berjalan mulus, tanpa hambatan. Ketiga game HD tersebut Let’s Golf, Need for Speed Shift, dan Hero of Sparta.
Acer Iconia Tab A500: Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Acer Iconia A500 bukan saja untuk konsumsi konten saja, tetapi setiap penggunanya dapat berkreasi dengan kedua kamera yang dimliki tablet tersebut. Kamera depan beresolusi 2 megapixel untuk videocall atau memfoto diri sendiri. Kamera belakang yang tak kalah hebatnya, memliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED, memungkinkan pengguna mengabadikan dan berbagi momen video dengan kualitas HD (1280×720 pixel). Dibagian audio, Acer Iconia A500 telah didukungan oleh teknologi Dolby Mobile Stereo untuk menghasilkan suara yang sangat jernih baik dari speaker atau headphone.

Harga Acer Iconia A500 32GB dibandrol Rp5,090,000. Dilihat dari spesifikasi dan fitur, maka harga yang diberikan untuk Acer Iconia A500 tidaklah terlalu mahal. Jadi tidak salah Acer Iconia A500 disebut sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Lihat video untuk mengetahui lebih lanjut kelebihan dan kecanggihan Acer Iconia A500.
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel