Motorola Wilder, Handphone Kuat Harga Terjangkau

Motorola baru saja mengumumkan produk teranyarnya yaitu Motorola Wilder. Handphone yang akan dirilis bulan Juli di Inggris ini diklaim merupakan handphone keras kepala yang cerdas untuk pengguna dengan gaya hidup aktif.

Motorola Wilder didesain dengan membawa semua fungsi dasar untuk handphone kelas menengah dibungkus dalam wadah yang tahan banting dengan ukuran hanya 88 cm kubik dan bobot 92 gram saja. Casing luarnya dipasang karet yang mampu menahan percikan air dan debu.

Antarmuka Motorola Wilder juga tidak biasa karena memakai layar sentuh resistif 2,8 inci dengan resolusi 240 x 360 piksel. Di bawahnya terdapat layar OLED ukuran 0,7 inci untukpapan notifikasi. Hal ini merupakan sentuhan tersendiri yang jarang ditemukan kecuali dalam ponsel clamshell/flip.

Karena bukan sebuah handphone pintar (meski disebut Motorola sebagai cerdas), Motorola Wilder memiliki opsi koneksi yang cukup terbatas yaitu Bluetooth 2.1, colokan audio 3.5mm dan port microUSB. Selain itu juga terdapat kamera 2MP di belakang yang bisa merekam video @15fps dan radio FM.

Di dalam Wilder juga dipasang Opera Mini, integrasi Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed. Terdapat memori internal 5MB yang bisa diekspansi via microSD hingga 32GB.
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Motorola Wilder, Handphone Kuat Harga Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel