Harga Nexian Genius Tablet Terbaru

Untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Indonesia Nexian meluncurkan Nexian Genius pada ajang The 8th Indonesia Cellular Show & Festival Komputer Indonesia ke-13 yang dilengkapi dengan wifi dan 3.5G Connectivity sehingga kecepatan akses data tentunya tidak dapat diragukan lagi.

Tablet Nexian Genius berbasis Operating System Android 2.2 Froyo dengan kecepatan prosesor 600Mhz yang merupakan chipset keluaran Qualcom ini juga di dukung koneksi jaringan internet yang mampu bekerja pada jaringan GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA. Nexian Genius ini juga sudah dilengkapi dengan camera 2 MP, Bluetooth, GPS/AGPS, Micro SD Slot. Yang lebih menarik lagi untuk penawaran paket Tablet Nexian Genius ini diberikan Gratis 8 GB Micro SDcard.
Disamping aplikasi yang sudah merupakan bawaan dari Operating System Android 2.2 Froyo, Nexian Genius juga melengkapi Nexian Genius dengan Aplikasi preloaded berupa portal News (Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia, Kapanlagi), Aplikasi social media (Facebook) dan Internet browser melalui aplikasi Opera Mini. Yang lebih menarik Nexian Genius di jual dengan harga Rp. 2.999.000,-
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Harga Nexian Genius Tablet Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel