Crystal Harris, Model Seksi Playboy

Crystal Harris seorang model Inggris dan juga seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 29 April 1986. Di usianya yang tergolong belia, Crystal terpilih menjadi Playmate Playboy untuk bulan desember 2009. Pada tanggal 24 Desember 2010, ia bertunangan dengan Hugh Hefner untuk menjadi istri ketiganya. Ia membuat bos Playboy sudah berusia 85 tahun itu kembali bergelora.

Crystal Harris pernah bersekolah di La Jolla High School dan meneruskan jenjang pendidikannya ke San Diego State University untuk mendalami ilmu psikologi, di mana ia juga memulai modeling. Dan diperiode itu, Ia merebut perhatian organisasi Playboy.

Hugh Hefner dan Crystal Harris bertemu pada tahun 2008 dalam acara Halloween. Dia kemudian muncul sebagai "Co-Ed of the week" untuk majalah Playboy yang tampil di playboy.com pada 30 October 2008 dengan menggunakan nama Crystal Carter. Di akhir 2009 Harris juga muncul muncul di E! 's The Girls Next Door.

Pada bulan Januari 2009, dia mulai berkencan Hugh Hefner, bergabung dengan si kembar Shannon setelah pacar sebelumnya Hefner (dikenal pacar nomor wahidnya), Holly Madison meninggalkan dia.

Namun sekarang Bos Playboy, Hugh Hefner dikabarkan patah hati karena gagal menikahi tunangannya, Crystal Harris. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Crystal Harris mengaku kepada Ryan Seacrest kenapa membatalkan pernikahan dengan Hugh Hefner. Gadis berusia 24 ini meninggalkan bos Playboy berusia 85 ini karena tak nyaman, dan itu tak adil untuk Hugh.

Rencananya, pernikahan itu akan digelar pada 18 Juni lalu. Mereka akan menggelar pesta yang meriah di Playboy Mansion dengan mengundang 300 tamu undangan. Sayang, semuanya kini tinggal kenangan.
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Crystal Harris, Model Seksi Playboy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel