Advan Vandroid, Tablet Android Cuma Rp2,5 Juta

Satu lagi tablet PC produksi lokal yang bisa dinikmati konsumen Indonesia. Vandroid keluaran Advan Digital siap memasuki persaingan tablet dengan harga cukup terjangkau.

Meski belum resmi diluncurkan, Advan sudah mulai menjual Vandroid pada perhelatan Indonesia ICC 2011, pekan lalu. Rencananya, dalam waktu dekat Vandroid akan diperkenalkan secara resmi sekaligus menggandeng Telkomsel sebagai provider mereka.

Tablet Vandroid mengusung sistem operasi Android 2.2 atau Froyo. Dengan prosesor Qualcom MSN 7227 600 Mhz sebagai dapur pacunya, tablet 7 inci ini memiliki kapasitas memory 512MB serta mendukung koneksi Wi-Fi dan 3,5G. Vandroid juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, Bluetooth dan slot micro SD hingga 16GB.

Keistimewaan yang ditampilkan tablet Advan adalah kemampuannya melakukan panggilan telepon serta mengirim SMS. Jelas, fitur inilah yang akan diunggulkan Advan dalam memasarkan Vandroid. Harga Tablet Advan Vandroid cukup terjangkau yakni Rp2,5 juta. Baca juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Selamat datang di Warung Ponsel. Semoga blog ini berguna. Jangan lupa Isi buku tamunya.

0 Response to "Advan Vandroid, Tablet Android Cuma Rp2,5 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel