Sony Ericsson XPERIA X2: Ledih Sempurna

Setelah Xperia X1 yang menjadi leader generasi multimedia Sony Ericsson, vendor Jepang-Swedia ini merilis versi lanjutanya yang diklaim memiliki fasilitas paling gress dikelas Windows Mobile smartphone.


Tengok saja, OS yang ditawarkan Sony Ericsson XPERIA X2 sudah mengadopsi Microsoft Windows Modile 6.5 Professional, dengan prosesor Qualcomm MSM 7200, 528 MHz. Untuk katagori smartphone, versi sistem operasi ini terbilang baru digunakan.

Sebagi seri multimedia, Sony Ericsson XPERIA X2 dibekali sederet fitur hiburan terbaik dikelasnya. Sebut saja kemapuna player bawaan dalam memainkan format XviD. Kamera 8 MP yang disertai autofokus, face detection, image stadilizer, Smart Contrast serta mendukung fitur camcorder yang bisa klip film beresolusi WVGA, denagn speed 30fps.

Untuk mendukung kemampun office, Sony Ericsson XPERIA X2 ditopang network HSDPA yang bisa melaju dengan kecepatan data hingga 7.2 Mbps, serta untuk upload (HSUPA) mencapai kecepatan 2Mbps.

Soal browsing dan koneksi Sony Ericsson XPERIA X2 mengandalkan Internet Explorer Mobile. Jalur koneksinya menyediakan Wifi, Bloetooth versi 2.1 serta kabel data microUSB. Ada juga port audio jack 3.5 mm dan port TV-Out untuk mengkoneksikannya ke sistem home theatre.

Untuk navigasi dan akses menu, Sony Ericsson XPERIA X2 mengandalkan optical trackpad dan keyboard full QWERTY yang tersembunyi di balik desain side slide out-nya. Tak kalah menariknya, Sony Ericsson XPERIA X2 juga menyediakan fitur SlideView unik yang memberikan akses langsung ke aktifitas ponsel yang sering Anda gunakan, plus panel khas generasi Xperia.


Lihat Lengkap Fitur dan Sony Ericsson XPERIA X2

Sumber: Majalah Pulsa edisi 165

0 Response to "Sony Ericsson XPERIA X2: Ledih Sempurna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel